RSS

Kabar Gembira!! Guru PAUD Pekanbaru Bakal Diberi Insentif

22 Feb

PEKANBARU – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru memberikan perhatikan guru PAUD yang ada di Pekanbaru. Perhatian khusus yang akan diberikan salah satunya dengan memberikan insentif honor sebesar Rp350 ribu.

Honor itu akan diberikan kepada 1.234 guru PAUD. Dengan adanya pemberikan insentif, para guru PAUD akan merasa dipedulikan oleh Pemko Pekanbaru.

“Tahun ini anggaran insentif bagi guru PAUD sudah dimasukkan dalam RKA. Jadi tahun ini guru PAUD se Pekanbaru yang sudah terdata akan menerima insentif yang bakal diberikan antara setiap bulan atau pertriwulan,” ujar Kepala Disdik Pekanbaru Abdul Jamal, Minggu (21/2/2016) di Pekanbaru.

Dikatakan Jamal, selama ini banyak guru PAUD yang mengeluh karena Pemko Pekanbaru dianggap tak perbah memberikan kepedulian kepada guru-guru PAUD di Pekanbaru.

“Dengan adanya bantuan ini, guru PAUD akan merasa diperhatikan. Selain untuk mengganti uang minyak disamping honor tetap yang ada,” jelasnya.

Ditanya apakah Guru PAUD di Kota Pekanbaru sudah bergelar S1, Jamal mengatakan hampir 50 persen Guru PAUD di Kota Pekanbaru sudah bergelar S1. “Kalau tak salah lebih dari 50 persen malah. Bahkan ada juga guru PAUD yang bergelar S2,” terangnya.

Lanjutnya, jika masih ada guru PAUD yang belum bergelar S1, pihaknya mengharapkan agar Pemerintah Provinsi Riau untuk dapat memberikan bantuan beasiswa. “Kita akan data agar nantinya bisa melanjutkan pendidikan S1. Kalau Pemprov Riau memberikan bantuan beasiswa kita siap mendukung agar guru PAUD bisa bergelar S1 semua,” imbuhnya.

http://www.halloriau.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22 Februari 2016 in Berita Guru, Guru

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: