RSS

Guru Ini Empat Kali Begituan dengan Murid Belia. Katanya 2 Full Set, 2 Oral

22 Feb

SEORANG guru sekolah menengah di Highlands County, Florida, Amerika Serikat (AS), Stacy Lynn Hooks harus berurusan dengan hukum. Penyebabnya, Bu Guru 38 tahun itu ketahuan berbuat tak senonoh dengan salah satu muridnya yang masih berusia 14 tahun.

Dari penyelidikan polisi, Bu Stacy sudah empat kali begituan dengan murid cowok. Hanya saja, Stacy hanya mengakui tiga kali berhubungan intin secara full dengan muridnya dalam lima kali pertemuan. Sedangkan dua lainnya hanya seks oral. Wah wah wah…

Menurut polisi, Bu Stacy juga berpose tanpa sehelai benang pun dalam handphone sang murid. Ada dua fotonya dalam kondisi polos. Selain itu ada pula foto bokong-bokong Bu Stacy di yang juga tersimpan di handphone si murid ingusan.

Mulanya polisi mendapat laporan tentang tindakan tak pantas Bu Stacy dengan muridnya pada Senin lalu. Keduanya terlibat hubungan terlarang sejak Mei 2015. Bu Stacy ketahuan indehoi dengan muridnya terakhir kali pada 5 Februari lalu.

Kini penyelidik masih menelusuri kemungkinan Bu Stacy juga memangsa korban lainnya. Sejak Kamis (18/2) Bu Stacy meringkuk di balik bui dan polisi telah menetapkan uang jaminan USD  625 ribu atau lebih dari Rp 8,3 miliar. Sangkaannya adalah pencabulan dan mentransmisikan konten jorok kepada bocah di bawah umur.

Bu Stacy yang berasal dari Sebring, sebuah kota berjarak 85 mil di sebelah tenggara Tampa, Florida, sudah 15 tahun mengajar di sekolah dasar dan sekolah menengah. Sejak 2012, ia mengajar sebagai guru khusus di Hill-Gustat Middle School.

Pejabat  bersama dewan skolah di Highlands County untuk sementara telah menonaktifkan Bu Stacy. Dewan sekolah akan menjatuhkan putusan terhadap perilaku Stacy pada Selasa (23/2), sembari menanti penyelidikan yang bisa membuatnya dipecat.

http://fajar.co.id

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 22 Februari 2016 in Berita Guru, Guru, Teachers

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: