RSS

CEK Lembar Info PTK DAPODIKDAS 2014

23 Mar

 

Pilih/klik salah satu link di bawah ini  untuk anda login…!!

http://223.27.144.195/info.php

http://223.27.144.195:8083/info.php

http://223.27.144.195:8082/info.php

 

http://223.27.144.195:8081/info.php

http://223.27.144.195:8313/index.php

Lembar Info PTK :

  1. Masukan NUPTK sebagai UserID
  2. Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan
    YYYYMMDD
    dimana :
    YYYY = tahun lahir 4 digit 

    MM = bulan 2 digit
    DD = tanggal 2 digit
    contoh :
  3. Tanggal lahir 10 Januari 1968 

    Cara menuliskannya : 19680110
  4. Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.

login Info PTK

cek-data-guru3

 

 Sumber: http://dispendiksurabaya.wordpress.com/2014/02/05/lembar-info-ptk-2014/
 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Maret 2014 in Dapodikdas 2013

 

Tag: , , ,

3 responses to “CEK Lembar Info PTK DAPODIKDAS 2014

  1. stfen kune

    15 April 2014 at 23.49

    saya sudah brkali-kali membuka link lembar info ptk tpi kok nda jdi-jadi nih,,,masalah apa ya?

     
  2. srimuliani handoyokusumo

    17 Mei 2014 at 13.32

    Assalamu’alaikum perkenalkan nama saya ibu srimuliani handoyokusumo,saya ingin berbagi cerita dalam kesuksesan dibidang kepegawaian.saya sebelumnya menjadi guru tenaga honorer kurang dari 8thn dissekolah dasar negeri di blitar dan alhamdulillah tahun kemarin saya terangkat menjadi pengawai negeri sipil berkat bantuan salah soeorang petinggi BKN PUSAT atas nama bapak IR.AGUS SUTIADI.M.SI beliaulah yang selama ini membantu saya menjadi seorang PNS.anda ingin seperti saya silahkan hubungi nonor bapak IR.AGUS SETIADI M.SI 0852-3687-2555.

     
  3. kisah sukses

    23 September 2014 at 09.56

    KISAH SUKSES Erviendy ; lolos PNS guru lingkungan PEMDA lampung

    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk JOKO SUTRISNO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.JOKO SUTRISNO,Ms Tlp:0823-21677798 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

     

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 206 pengikut lainnya.

